Selasa, 01 Desember 2015

Service Mesin Cuci Electrolux Sidoarjo

 Hallo, Selamat datang pembaca blog kami di Service Mesin cuci Electrolu.
 
Pasti pembaca blogger sudah tidak sabar kan dengan postingan saya hari ini. Tentunya saya akan selalu memberikan topik-topik hangat seputar mesin cuci.

Anda tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya mesin cuci. Yap.. mesin cuci merupakan barang elektronik yang berfungsi untuk mencuci pakaian maupun kain, baik digunakan untuk kebutuhan rumah tangga maupun bisnis laundry. Mesin cuci tidak hanya digunakan untuk mencuci saja lho tetapi juga bisa untuk membilas dan mengeringkan pakaian maupun kain. Tentunya di zaman yang semakin modern ini keberadaan mesin cuci sangat dicari. Selain karena faktor kebutuhan, mesin cuci juga praktis digunakan dan tentunya bisa menghemat tenaga kita. Namun tentunya mesin cuci harganya tidaklah murah, harga mesin cuci tergantung dari kualitas mesin cuci tersebut. Semakin canggih mesin cuci tersebut semakin mahal pula harganya.


Desainan mesin cuci yang dinamis dan elegan menjadi salah satu daya pikat calon konsumen untuk membelinya dan tentunya para calon konsumen juga harus berhati-hati dalam membeli mesin cuci, jangan hanya terpikat pada kemasannya saja, tetapi dilihat juga kualitas pada mesin cuci tersebut supaya tidak menyesal dikemudian hari.

Oke.. untuk selanjutnya saya akan membahas tutorial cara pemasangan mesin cuci.

Cara Memasang Mesin Cuci
1. Letakkan mesin di dekat tempat pembuangan air untuk memudahkan proses pembuangan air sisa pencucian
2.Sambungkan selang PVC pada katup yang terletak di bagian belakang mesin dengan kran air. Selang tersebut berfungsi untuk mengisi tabung mesin cuci. Katup berwarna merah untuk air panas dan biru untuk air dingin
3. Letakkan selang pembuangan air secara menurun agar air limbah mesin cuci dapat mengalir dengan lancar
4. Operasikan mesin cuci sesuai dengan panduan yang tersedia.



Pembaca blog Service Mesin Cuci Electrolux Sidoarjo,  pasti anda juga ingin tau kan bagaimana tips cara merawat mesin cuci kesayangan anda. Nih.. tips cara merawat mesin cuci versi Service Mesin Cuci Electrolux Sidoarjo. :D

Cara Merawat Mesin Cuci 
1. Cek tegangan listrik pada mesin cuci, pastikan tegangannya stabil sehingga tidak menimbulkan nyetrum.
2. Isi air pada bak penggiling secukupnya, jangan terlalu sedikit maupun terlalu banyak.
3. Jangan memasukkan pakaian melebihi batas maksimum, apabila terlalu banyak pakaian yang dimasukkan ke bak penggiling maka bak penggiling akan cepat rusak.
4. Cek terebih dahulu pakaian yang akan di cuci pastikan pakaian tidak ada benda tumpul ataupun benda logam pada saat perputaran di mesin cuci.
5. Setelah menggunakan mesin cuci segera di bersihkan, baik di dalam tabung mesin cuci maupun di luar tabung.
6. Jangan mengisi air di dalam tabung apabila tidak digunakan
7. Jika membuang air cucian, pastikan selang benar-benar mengalir pada tempat pembuangan air. 
8. Letakkan mesin cuci di tempat yang agak tinggi
9. Tidak memutar selector dengan cepat
10. Dan yang terakhir jangan lupa cabut steker apabila sudah menggunakan mesin cuci


 Itu dia sekilas informasi tentang mesin cuci dari kami Service Mesin Cuci Electrolux Sidoarjo. Semoga bermanfaat dan tentunya semoga menambah wawasan bagi pembaca blogger.

Bila mesin cuci kesayangan anda sedang mengalami kerusakan tidak perlu khawatir, percayakan service mesin cuci anda di CV ANUGERAH TEKNIK ABADI . Cv Anugerah Teknik Abadi merupakan perusahaan dibidang jasa service, perawatan, dan perdagangan jual beli barang elektronik.

Kami bisa menservice/memperbaiki semua merk pada mesin cuci seperti samsung, sharp, lux royal, LG, Polytron, Sanyo, dan masih banyak lagi. Selain service mesin cuci, kami juga mampu menangani  service AC, kulkas, freezer, chiller, showcase, Dispenser, ice cream, AC floorstanding, AC Portable, water Ciller, Cool sturage, AC Central, AC Cassette, AC split duck,  dan lain-lain yang berhubungan dengan pendingin.

Dengan teknisi yang sudah berpengalaman dibidangnya selama bertahun-tahun, anda tidak perlu khawatir dengan kualitas kinerja tenaga teknisi yang kami miliki. Pengerjaan kami cepat, tepat waktu, disiplin, cekatan, dan bertanggung jawab.



Untuk wilayah jangkauan, kami mampu menjangkau untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

Jadi tunggu apa lagi, bila mesin cuci anda mengalami kerusakan segera hubungi tenaga service kami. ANDA TELEPON KAMI DATANG !!

Kantor kami :
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI 
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya (Daerah Pasar Kembang)

Telp/Fax    : 0315461679
Telkomsel  : 082332365558
Telkomsel  : 081230032651
Axis          : 083830316070
Indosat      : 085731878500
Pin bbm     :  24DC4A23

Bisa juga anda support web kami:

http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://serviceacsidoarjo.net/
http://www.serviceacsidoarjo.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://pasangacsurabaya.com/
http://cuciacsurabaya.com/
http://servicelemariessurabaya.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar